kasian tumitku...

Penanya yulia sofiani mulyana · 14 August 2011 · 0 Tanggapan

sebelumnya aku ga pernah bermasalah dengan kulitku, tapi sejak tinggal di bandung selatan selama 3 tahun ini, tumitku tiba tiba menjadi mengerikan. kasar dan nyaris pecah pecah, padahal aku sudah mengusahakan perawatan berkesinambungan buat si tumit. selesai di rawat sih iya lebih lembab, halus dan mulus, tapi sayangnya cuman bertahan semingguan, habis itu kasar lagi pecah lagi. tolong dong dok, solusinya bagaimana? terima kasih, ya dok.

 

Solusi untuk mengatasi tumit kasar,pecah-terpecah yaitu terapi dari dalam seperti konsumsi air putih yang cukup yaitu 2 liter/hari, serta vitamin-vitamin yang berguna menjaga kelembaban dan nutrisi kulit tmisalnya  vitamin C dan vitamin E. Selain itu juga dikombinasikan dengan penggunaan pelembab yang dapat membantu melembabkan kulit serta mencegah penguapan air berlebihan pada kulit. Untuk kulit yang sudah terlalu tebal langkah pertama yang bisa dikerjakan selain pelembab adalah penipisan kulit bisa dengan pedicure atau penggunaan krem kaki yang bersifat eksfolian. Perlu diingat pengobatan ini perlu waktu sehingga harus disiplin. Bila dengan itu masih terdapat keluhan, maka dapat dikonsultasikan ke dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Expert : Dr. Eddy Karta

Captcha : 5 * 1 =
1 ask the same

0 Komentar - Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Komentar

Komentar Anda akan dimoderasi oleh admin. Mohon untuk tidak memasukkan link apapun atau kata kunci atau domain sebagai nama. Dilarang melakukan spam atau beriklan di komentar ini.

Captcha : 5 * 1 =